Thursday, 27 February 2014 07:42

​Android Nokia Siap Masuk Indonesia?

Written by 
Rate this item
(1 Vote)

nokixxx

Hebohnya pemberitaan mengenai keluarga baru smartphone Nokia yang dijuluki Nokia X memang santer menjadi buah bibir para Droiders. Dan, jika Anda termasuk salah satu yang tertarik untuk membeli varian Nokia X, maka bisa jadi pernyataan dari petinggi Nokia ini menjadi kabar baik yang menggembirakan.

Perusahaan asal Finlandia tersebut hari ini (28/2) mengumumkan bahwa perangkat Android pertama mereka bakal masuk pasar Asia Pasifik.

Dilansir dari unwiredview, Jussi Nevanlinna, VP Mobile Phone Marketing Nokia mengkonfirmasikan bahwa Nokia seri X siap tersedia untuk wilayah Asia- Pasifik, Eropa, India, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika. Pernyataan tersebut ia kemukakan di sela-sela pada ajang Global Mobile Awards 2014 yang berlangsung di Barcelona Spanyol.

Sementara itu CNET memberitakan bahwa secara khusus, Nokia akan menggelontorkan Nokia X ke negara-negara Asia seperti China, Thailand, Indonesia, dan Vietnam, serta Mesir, India, Pakistan, Rusia, Polandia, Brazil, dan Meksiko.

Nokia juga menjelaskan behwa mereka tidak memasarkan perangat Android-nya ini di wilayah AS, Kanada, Korea, dan Jepang.Alasannya, keluarga Nokia X lebih dikembangkan untuk pasar smartphone murah.

Soal harga, Nokia X rencananya akan dibanderol seharga € 89 atau sekitar 1,4 jutaan. Nokia X+ akan dilempar ke pasar seharga € 99 (1,6 juta) dan Nokia XL € 109 (1,7 juta).

arf/ilham/sumber unwiredview & CNET via PULSA

Read 2050 times Last modified on Monday, 03 March 2014 08:33

News Terpopuler

Sharp-Aquos-Crystal
Aug 21, 2014

Sharp Aquos Crystal, Gadget Mutakhir Tanpa Bezel

Gadget tanpa bingkai yang kelilingi layar alias…
ascend-mate3
Aug 20, 2014

Ascend Mate 3 Rilis 4 September

Vendor asal Tiongkok, Huawei, telah mengirimkan…
Fino-bello
Aug 22, 2014

Fino dan Bello, Andalan LG untuk Pasar Low-end

LG umumkan LG L Fino dan Bello, dua smartphone…
vs-lg
Aug 22, 2014

Di Ajang IFA Jerman, Galaxy Note 3 Vs LG G3 Stylus Bakal ‘Perang Saudara?’

Peluncuran phablet Samsung Galaxy Note 4, bakal…