Pencarian

Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
  • Page:
  • 1

TOPIC: help,.gak bisa sync akun google,dll

help,.gak bisa sync akun google,dll 1 year 1 month ago #173768

hp ane samsung galaxy gio..dah lama ane pake,dah di root..
dah semingguan ini hp ane gak bisa sync lagi akun googlenya..trus gak bisa buka market,gtalk, dll. pokoknya yg berhubungan dengan akun google..
kalo koneksi bagus aja kayanya,ane pake wifi..internet browser,fb,twitter lancar..

tolong gan gimana cara benerin biar bisa sync lg..ane butuh buka marketnya untuk update aplikasi... :(
The administrator has disabled public write access.

Re: help,.gak bisa sync akun google,dll 1 year 1 month ago #173797

berarti ketahuan koneksi kartunya lagi tidak stabil
  • cumiDroid
  • cumiDroid's Avatar
  • OFFLINE
  • Moderator
  • siksa terus servernya !!!
  • Posts: 1799
  • Thank you received: 596
  • Karma: 893
.: mulai capek ngoceh gratis gak dapet cendol :.
The administrator has disabled public write access.

Re: help,.gak bisa sync akun google,dll 1 year 1 month ago #173804

nyoba nambahin ane gan,
kjadian bgni psti ada sebabx, ane prnh nglamin wktu ntu ane pke app freedom, hasilx akun gmail ane k.baned & gk bsa akses k app yg brhubungan dg Gmail,
klo emng krna freedom coba buka lg freedomnya tekan option (kiri tombol home) pilih stop
cara lain, masuk k setting aplikasi, cari Google play store > clear data > force close.

1 lg, tp ane lym coba, buka root explorer. system/etc, delete file "host", trus restart

klo ³ cara ni gk mempan mgkin hrs d flash ulang, semoga membantu
  • off.login
  • off.login's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 7
  • Thank you received: 2
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
  • Page:
  • 1
Moderators: ardian_drummer, Aldo Bro
Time to create page: 0.307 seconds

Tips Terpopuler

Apr 21, 2014

Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Android

WhatsApp, merupakan aplikasi instant messaging…
Apr 22, 2014

Cara Mudah Mengganti Ikon Baterai Android

Android kian lama kian digandrungi para…