Pencarian

Welcome, Guest
Username: Password: Remember me

TOPIC: Upgrade Gingerbread2.3.4 ke Ice Cream Sandwich 4.0

Upgrade Gingerbread2.3.4 ke Ice Cream Sandwich 4.0 2 years 3 months ago #109611

Agan-agan master Android aku mau nanya nih, gimana ya cara nya upgrade Android Gingerbread 2.3.4 ke Android 4.0 yang sering disebut Ice Cream Sandwich.
Belum lama ini ku dapet info tentang kelebihan versi android 4.0 yang mendukung full multi task dan face unlock...
Kepengen nyoba tapi belum dapet referensi tepat tenang cara upgrade nya.
Terimakasih .. :)
  • efriey89
  • efriey89's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:Upgrade Gingerbread2.3.4 ke Ice Cream Sandwich 4.0 2 years 3 months ago #110067

efriey89 wrote:
Agan-agan master Android aku mau nanya nih, gimana ya cara nya upgrade Android Gingerbread 2.3.4 ke Android 4.0 yang sering disebut Ice Cream Sandwich.
Belum lama ini ku dapet info tentang kelebihan versi android 4.0 yang mendukung full multi task dan face unlock...
Kepengen nyoba tapi belum dapet referensi tepat tenang cara upgrade nya.
Terimakasih .. :)
ics yg utk apa gan? utk gio? kayaknya gg jlas kludarnya atau bisa saja gio gg bakal dapet ics official. kalo yg hasil porting mungkin lagi dibangun..
  • dellinn
  • dellinn's Avatar
  • OFFLINE
  • Senior Boarder
  • just one of android fans
  • Posts: 51
  • Thank you received: 1
  • Karma: 2
Now using GioPro 1.4; flashed by myself.
WA: 085758503813
LP:LPGHJHXH
Catfiz: 9231A71A85
The administrator has disabled public write access.

Re:Upgrade Gingerbread2.3.4 ke Ice Cream Sandwich 4.0 2 years 2 months ago #112113

samsungmobile.com indonesia bilangnya sepertinya Official ICS for Gio ga bakal ada gan,
  • sibiru
  • sibiru's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 4
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:Upgrade Gingerbread2.3.4 ke Ice Cream Sandwich 4.0 2 years 1 month ago #127994

hebat bgd klo gio bisa mendukung android 4.0 dengan spek terbatas apalagi ada face unlock
  • intelhery
  • intelhery's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 17
  • Karma: 0
iam perfect with gio
Gingerbread 2.3.6
The administrator has disabled public write access.

Re:Upgrade Gingerbread2.3.4 ke Ice Cream Sandwich 4.0 2 years 1 month ago #129468

andai aja bisa ke ICS ya,,, pasti mantap,, tpi ane liat di youtube ada gio yg udah ICS...
  • Febz
  • Febz's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 2
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:Upgrade Gingerbread2.3.4 ke Ice Cream Sandwich 4.0 2 years 1 month ago #129833

mau coba ICS di Galaxy Gio? Coba masuk ke galaxyics.com .

di Gio saya lancar koq
  • noel_dany
  • noel_dany's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 2
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
Moderators: ardian_drummer, Aldo Bro
Time to create page: 1.655 seconds

Tips Terpopuler

Apr 21, 2014

Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Android

WhatsApp, merupakan aplikasi instant messaging…
Apr 22, 2014

Cara Mudah Mengganti Ikon Baterai Android

Android kian lama kian digandrungi para…