Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
  • Page:
  • 1
  • 2

TOPIC: [ASK]Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat

[ASK]Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat 1 year 6 months ago #177334

Saya ada pertanyaan nih. Bagaimana Cara Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat.
Itu saja pertanyaan saya. Semoga ada yang bisa bantu. Thanks.
  • dionsajah
  • dionsajah's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 2
  • Thank you received: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

[ASK]Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat 7 months 4 weeks ago #187160

Masih belum ada gan kayaknya :)
  • pendi_atheis
  • pendi_atheis's Avatar
  • OFFLINE
  • Senior Android
  • ready to serve.. ready to answer.. ready to fight
  • Posts: 40
  • Thank you received: 8
  • Karma: 6
siap membantu kalo tau..
siap di bantu kalo memang gak tau
siap di ajak duel kalo itu mau mu
:D
let's be androot
The administrator has disabled public write access.

[ASK]Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat 7 months 4 weeks ago #187161

dionsajah wrote:
Saya ada pertanyaan nih. Bagaimana Cara Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat.
Itu saja pertanyaan saya. Semoga ada yang bisa bantu. Thanks.

pake aplikasi (root) Triangle Away ....klar deh..
  • PoGi
  • PoGi's Avatar
  • OFFLINE
  • Gold Android
  • Posts: 176
  • Thank you received: 24
  • Karma: 8
The administrator has disabled public write access.

Re:[ASK]Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat 7 months 4 weeks ago #187177

Cek tkp dulu :v mayan udah 8 count mau di nol in lagi biar gak ketauan kalau pernah dirooting :D

Sent from my GT-B5330 using Tapatalk
  • pendi_atheis
  • pendi_atheis's Avatar
  • OFFLINE
  • Senior Android
  • ready to serve.. ready to answer.. ready to fight
  • Posts: 40
  • Thank you received: 8
  • Karma: 6
siap membantu kalo tau..
siap di bantu kalo memang gak tau
siap di ajak duel kalo itu mau mu
:D
let's be androot
The administrator has disabled public write access.

[ASK]Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat 7 months 4 weeks ago #187178

PoGi wrote:

pake aplikasi (root) Triangle Away ....klar deh..

Sekedar info saja. Triangle lom support Gal Chat B5330. Saya sudah coba itu beberapa bulan lalu. Alhasil. Malah mati total Gal Chat saya. :D
  • dionsajah
  • dionsajah's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 2
  • Thank you received: 1
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
The following user(s) said Thank You: pendi_atheis

Re:[ASK]Reset Custom Binary Counter Galaxy Chat 7 months 4 weeks ago #187179

Ohh iya.. aku udah download ternyata bener.. :D iya... bener gak bisa dulu juga udah sownload itu

Sent from my GT-B5330 using Tapatalk
  • pendi_atheis
  • pendi_atheis's Avatar
  • OFFLINE
  • Senior Android
  • ready to serve.. ready to answer.. ready to fight
  • Posts: 40
  • Thank you received: 8
  • Karma: 6
siap membantu kalo tau..
siap di bantu kalo memang gak tau
siap di ajak duel kalo itu mau mu
:D
let's be androot
The administrator has disabled public write access.
  • Page:
  • 1
  • 2
Time to create page: 0.439 seconds