Pencarian

Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
  • Page:
  • 1
  • 2

TOPIC: Firmware GingerBread 2.3.4 (Bahasa Indonesia)

Firmware GingerBread 2.3.4 (Bahasa Indonesia) 2 years 5 months ago #88992

Olaaaaa......

thread ini buat temen" yang sering bereksperimen gonta-ganti rom dan ujung"nya pingin balik lagi ke GingerBread 2.3.4 yang ada versi bahasa indonesianya...

Yoweeeesss ga pake lama, download linknya disini yow S5830DXKPB FIRMWARE

PASSWORD : samfirmware.com

Yang pasti cara nginstallnya udah pada tau donks :woohoo: :silly: :woohoo: :silly: :blink: :woohoo: :blink:
  • Beronk
  • Beronk's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 19
  • Thank you received: 1
  • Karma: 2
Last Edit: 2 years 5 months ago by Beronk.
The administrator has disabled public write access.
The following user(s) said Thank You: Ahmad_Artadi

Re:Firmware GingerBread 2.3.4 (Bahasa Indonesia) 2 years 4 weeks ago #130761

Beronk wrote:
Olaaaaa......

thread ini buat temen" yang sering bereksperimen gonta-ganti rom dan ujung"nya pingin balik lagi ke GingerBread 2.3.4 yang ada versi bahasa indonesianya...

Yoweeeesss ga pake lama, download linknya disini yow S5830DXKPB FIRMWARE

PASSWORD : samfirmware.com

Yang pasti cara nginstallnya udah pada tau donks :woohoo: :silly: :woohoo: :silly: :blink: :woohoo: :blink:

kalo masih berkenan kasih tau caranya gan..
  • momory
  • momory's Avatar
  • OFFLINE
  • Expert Boarder
  • Posts: 99
  • Thank you received: 3
  • Karma: 1
The administrator has disabled public write access.

Re:Firmware GingerBread 2.3.4 (Bahasa Indonesia) 2 years 3 weeks ago #131313

saya belum bisa cara nya mas, bisa tolong kasi tau..
  • vandes
  • vandes's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 3
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:Firmware GingerBread 2.3.4 (Bahasa Indonesia) 2 years 3 weeks ago #131366

tq nie gan atas thread'a ane jd bs ganti firmware gingerbread ane ke yg ada bahasa indo'a
  • rpcandroid
  • rpcandroid's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Boarder
  • Posts: 7
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:Firmware GingerBread 2.3.4 (Bahasa Indonesia) 1 year 11 months ago #145271

gan, mohon dishare juga utk gingerbread 2.3.6 yg versi asia juga, yang ada bahasa indonesianya. tmksh
The administrator has disabled public write access.

Re:Firmware GingerBread 2.3.4 (Bahasa Indonesia) 1 year 10 months ago #147023

neh gan update-an terbaru dari sammobile

FIRMWARE S5830IDXLD2
The administrator has disabled public write access.
  • Page:
  • 1
  • 2
Moderators: ardian_drummer, Aldo Bro
Time to create page: 0.328 seconds

Tips Terpopuler

Apr 21, 2014

Cara Install Dua WhatsApp Dalam Satu Android

WhatsApp, merupakan aplikasi instant messaging…
Apr 22, 2014

Cara Mudah Mengganti Ikon Baterai Android

Android kian lama kian digandrungi para…