Welcome, Guest
Username: Password: Remember me
  • Page:
  • 1
  • 2

TOPIC: upgrade 2.2 ke 2.3 buat advan vandroid t1c

upgrade 2.2 ke 2.3 buat advan vandroid t1c 3 years 3 months ago #81861

Mohon bantuanya... udh ada blm yg udh uppgrade ke 2.3 buat vandroid..
Trs gmn cara recovery mode nya...tks
  • arisdroid
  • arisdroid's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 9
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:upgrade 2.2 ke 2.3 buat advan vandroid t1c 3 years 2 months ago #88108

sama nih
lagi nyari2 caranya buat upgrade sama nge-root
adakah yg tau?
The administrator has disabled public write access.

Re:upgrade 2.2 ke 2.3 buat advan vandroid t1c 3 years 3 weeks ago #95221

Mana nih para pakar Advan Vandroid T1C.... Aku install Glympse kok nggak bisa ya? :(
  • wolfpack
  • wolfpack's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 3
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.

Re:upgrade 2.2 ke 2.3 buat advan vandroid t1c 2 years 11 months ago #102678

ada yang tau gak cara root advan vandroid T2c
mohon bantuanya
The administrator has disabled public write access.

Re:upgrade 2.2 ke 2.3 buat advan vandroid t1c 2 years 11 months ago #107963

agan agan yang udah pakai vandroid kasi tau dong kelemahan nya apa aja,gue lagi ngincar ni tablet. layarnya sensitif nggak n kedalaman warnanya berapa ya 256k atau 16jt warna? trus di review review ada yang bilang ni tablet procinya 600Mhz ada juga yang bilang 800Mhz yang bener yang mana ea?
The administrator has disabled public write access.

Re: upgrade 2.2 ke 2.3 buat advan vandroid t1c 2 years 6 months ago #149353

gan punya ane dah ginger,,,
mw di kasih super user gmn???
apa pke cara di atas aja apa gmn???
klo ginger kan usbnya klo g salah dah kedetek sama kompi kan???
mohon pencerahannya...
  • vixnha
  • vixnha's Avatar
  • OFFLINE
  • Fresh Android
  • Posts: 12
  • Karma: 0
The administrator has disabled public write access.
  • Page:
  • 1
  • 2
Moderators: nanoezzy, Aldo Bro
Time to create page: 0.580 seconds